Logopit-1595379189656

BERSAMA TIGA PILAR DESA BHABINKAMTIBMAS MANCON LAKUKAN FOGING DAN BINLUH


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Desa Mancon Aipda Wawan s, terus berupaya supaya Desa binaannya tidak terkena wabah, dan saat ini ada beberapa warga terjangkit penyakit chikungunya yang penyebarannya melalui nyamuk. Oleh karena itu pihak Desa melaporkan ke puskesmas Wilangan sehingga dilakukan penyemprotan. Jum'at ( 23/04/2021).


Setiap ada kegiatan di desa BhabinKamtibmas Ds. Mancon Aipda Wawan selalu mengikuti hal ini bertujuan untuk memastikan kegiatan itu berlangsung aman lancar dan terkendali. Sebagai babinkamtibmas Aipda Wawan selalu mendukung kegiatan dalam upaya menciptakan keamanan dan keselamatan bagi warga masyarakat. 


Saat berlangsung penyemprotan tersebut dengan keliling desa bersama unsur tiga pilar desa, Aipda Wawan sambil melakukan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan serta jangan mudik dulu bagi warga luar kota agar tidak terjadi penyebaran virus Corona dilingkungan masyarakat. Hal itu memerlukan kesadaran masyarakat agar program pemerintah tersebut dapat terlaksana dengan baik dan pada akhirnya juga untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat banyak.


Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, BhabinKamtibmas Mancon Aipda Wawan selalu memberikan himbauan kepada semua masyarakat yang ditemui baik perorangan atau kelompok dimanapun berada. Kegiatan tersebut dilakukan secara terus menerus agar keamanan dan ketertiban serta keselamatan masyarakat Indonesia bisa terwujud.


(Humas Polsek Wilangan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama