Logopit-1595379189656

BERTEMU WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KAUMAN NGANJUK TITIP PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal serta menghimbau untuk mengikuti protokol kesehatan. 


Pada kesempatan itu, Aiptu Adi Susanto mengimbau masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan dan idul fitri berjalan aman dan lancar.


“Kami harap juga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah Covid-19,” imbau Aiptu Adi. 


Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat bersama berperang melawan peredaran miras dan narkoba yang menjadi faktor pemicu terjadi gangguan kamtibmas.


“Segera laporkan jika mengetahui peredaran kedua barang haram ini. Pasti akan ditindak lanjuti,” Aiptu Adi Susanto.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama