Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA AMANKAN PEMAKAMAN JENAZAH COVID -19.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Sukomoro - Penyebaran Covid-19 masih belum berakhir ini terbukti masih terjadi di Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Nganjuk.

Salah satunya, warga Desa Ngrami Kec  Sukomoro Kab. Nganjuk ini sempat dirawat di Rumah Sakit umum Daerah Nganjuk dan meninggal dunia pada Sabtu (03/04/2021).


Pemakaman dilakukan Oleh Tim satgas covid RSUD Kabupaten Nganjuk di bantu Rekan dari tim PPKM Mikro Desa Ngrami sesuai protokol kesehatan di makam umum Ds. Ngrami . Dalam prosesi pemakaman tersebut, Aipda Ahmad Budi T (Bhabinkamtibmas) Desa Ngrami Polsek Sukomoro Polres Nganjuk Bersama Babinsa melaksanakan pengamanan,

Upaya itu untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.


Ditempat terpisah Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Sukomoro Jumari, S.H. menjelaskan, kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaan menunjukkan bahwa negara hadir di tengah masyarakat dan selalu ada setiap  kegiatan apapun selain itu peran Bhabinkamtibmas di Desa juga sebagai pengamanan maupun monitoring suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.


“Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Bhabinkamtibmas dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Babinsa serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, untuk mensukseskan program pimpinan yaitu PPKM berbasis mikro. jelasnya.  Sukomoro siap PRESISI


#AyoJigoNganjuk

( Humas Sukomoro )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama