Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Grojogan Polsek Berbek Pantau Pendaftaran Calon Perangkat Desa

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Berbek-

Bhabinkamtibmas Desa Grojogan Kecamatan Berbek Aiptu Atim melaksanakan pemantauan penndaftaran calon perangkat desa di kantor  sekretariat panitia perangkat Desa Grojogan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. Rabu ( 14/04/2021 ).


Tahapan pengisian perangkat fesa 2021 sudah memasuki pendaftaran bakal calon perangkat Desa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Yang Ada di warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Berbek Polres Nganjuk memantau dan mengamankam kegiatan pendaftaran calon perangkat Desa tersebut agar bisa berjalan lancar dan aman. 


Kapolsek Berbek Polres Nganjuk AKP Gede Putu Sinardana memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar melaksanakan pemantauan Di masing – masing Desa yang akan melangsungkan pemilihan perangkat Desa ” Ya saya meminta anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat pada masing – masing desa agar bisa termonitor kegiatan kegiatan tersebut ” Tutur Kapolsek Berbek. 


Sebagai Ttugas Bhabinkamtibmas di samping sebagai pemelihara Kamtibmas juga berkordinasi dengan elemen Masyarakat untuk mewujudkan sitausi Kamtibmas yang kondusif. Karena peran serta elemen masyarakat dan perangkat Desa sangat di butuhkan untuk membantu tugas Bhabinkamtibmas di tengah Masyarakat sehingga akan tercipta rasa aman.


(Humas-Berbek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama