Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Klurahan bersama 3 Pilar Hadiri Giat Pemakaman Protokol Covid 19.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngronggot - Bhabinkamtibmas Desa Klurahan Aiptu Yuli Hernawan bersama 3 pilar melakukan pengamanan prosesi pemakaman jenazah dengan standart protokol Covid-19 Rabu (07/04/2021). 


Jenazah warga berusia 61 tahun tersebut telah menjalani perawatan secara intensif selama 1 hari di RSUD Kertosono dan meninggal dunia.


Kegiatan pemakaman jenazah dari RSUD Kertosono langsung menuju ke lokasi Tempat pemakaman umum desa Klurahan dilakukan dengan protokol covid 19 yang dilakukan Oleh Tim satgas covid 19 RSUD Kertosono di bantu dari tim relawan Posko PPKM Mikro Desa Klurahan sesuai dengan protokol covid 19. 


Setelah selesai pemakaman untuk baju apd yang di pakai untuk proses pemakaman segera di bakar dan petugas pemakaman menjalani proses sterilisasi dengan disemprotkan cairan disinfektan ke bagian pakaian yang dikenakan serta mencuci tangan " Ujar 

Bhabinkamtibmas Desa Klurahan Aiptu Yuli Hernawan "


Ditempat yang sama Kapolsek Ngronggot Akp Moh Samsul Hadi,sh menjelaskan bahwa pengamanan pemakaman jenazah standar Covid-19  untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas agar prosesi pemakaman dapat berjalan dengan lancar tanpa ada penolakan.


HumasNgronggot

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama