Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Sosialisasikan PPKM Mikro Di Desa Binaan




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Bhabinkamtibmas Desa Lengkong beserta Satgas Desa Lengkong kegiatan ronda malam

Sosialisasi dan edukasi vaksinasi serta himbauan pelaksanaan prokes terus di sampaikan kepada masyarakat mengingat penyebaran covid -19 masih terus terjadi di berbagai daerah sehingga PPKM Mikro diperpanjang lagi mulai tanggal 20 April sampai 3 Mei 2021.

Hal tersebut rutin dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi., dalam berbagai kesempatan apel pagi untuk terus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat bekerja sama dengan satgas Covid-19 yang ada di desa terkait penggunaan masker dan pelaksanaan Vaksinasi.

Untuk mewujudkan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Aipda Yunan A Rofiq pada hari Jumat malam (23/4/2021) sekitar jam 21.00 wib sambangi warga di Jln Mawar, Ponpes Millenium Alfiena, Desa Lengkong.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi Poskamling dan Ponpes beserta anggota satgas PPKM Desa Lengkong. Bhabinkamtibmas mengajak warga supaya tidak bosan menghimbau dan mengingatkan warga dimasa perpanjangan PPKM Mikro saat ini  supaya selalu mentaati protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya dengan selalu memakai masker, tetap menjaga jarak dengan orang dan menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir untuk mencegah dan memutus penularan Covid-19. Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan larangan Mudik bagi warga yang berasal dari luar Nganjuk.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama