Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DESA MANCON AKTIF SAMBANG MASYARAKAT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Wilangan. Sebagai BhabinKamtibmas Desa Mancon kec. Wilangan Kab. Nganjuk Aipda Wawan selalu aktif sambang dan kunjung di Desa binaannya tersebut. Semua kegiatan yang ada di desa baik sekala kecil maupun besar selalu hadir untuk melakukan pengamanan atau himbauan, bahkan sering juga menyelesaikan permasalah sosial dan perselisihan di masyarakat secara kekeluargaan agar keamanan di lingkungan masyarakat berjalan kondusif. Minggu (25/04/2021).


Siang maupun malam selalu monitor situasi di desanya.  Seperti tadi malam Aipda Wawan sambang di poskamling Dsn. Dawuhan Mancon dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda yang ada disitu dan sedang nonton bareng sepak bola. Karena masih masa pandemi Corona maka himbauan banyak berisi tentang penerapan protokol kesehatan. Jangan sampai masyarakat melupakan tentang penerapan protokol kesehatan yang masih harus dilakukan dimanapun berada.


Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Wawan selalu aktif melakukan sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar lingkungan selalu aman kondusif tidak ada gangguan yang besar dan bisa membawa keresahan masyarakat. Aipda Wawan juga merangkul semua elemen masyarakat baik tokoh agama,  masyarakat, pemuda dan juga anak-anak. Ini dilakukan agar semua masyarakat mendapatkan informasi dan himbauan dari BhabinKamtibmas agar tetap menjaga keamanan serta mentaati protokol kesehatan.


"Semua BhabinKamtibmas diwilangan juga melakukan hal sama seperti dilakukan BhabinKamtibmas Ds. Mancon agar diwilayah kecamatan Wilangan selalu aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang berarti dan menimbulkan kejadian besar serta agar masyarakat terbebas dari wabah Corona." Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


#NganjukGuyubRukun

#Humaswilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama