Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung, Himbau Anak-Anak Agar Tidak Bermain Petasan


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Kertosono Polres Nganjuk Bripka Rahardian melaksanakan sambang dan binluh kepada anak anak di Desa Tanjung  Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk . Selasa (27/04/2021). 


Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Bripka Rahardian adalah seorang anggota Polri yang sangat dekat dengan warga dan anak anak. Berkat kedekatannya dengan warga, sehingga terciptanya keakraban. Dalam kegiatan sambang dan binluh, secara mudah dapat dilaksanakan dan dapat diterima oleh warga dengan senang hati. 


Bripka Rahardian melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada anak-anak dalam bulan suci Ramadhan di pagi hari , agar anak-anak tidak menyalakan / bermain petasan, karena dapat menggangu kaum Muslim sedang menjalankan ibadah, karena petasan dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.


Kapolsek Kertosono AKP Pramono mengatakan, “Bahwa sambang dan binluh kepada warga atau anak anak merupakan kegiatan yang positif dalam bulan suci Ramadhan antisipasi membunyikan / main petasan.”


“Dengan adanya sambang dan himbauan oleh Bhabinkamtibmas supaya anak anak dan warga saat bulan suci Ramadhan tidak menyalakan / bermain petasan dan agar digunakan dengan hal hal yang positif, sehingga saat bulan Ramadhan kaum Muslim yang sedang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan khusuk.” pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama