BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAGOR HIMBAU WARGANYA PATUHI PROKES DAN SOSIALISASIKAN LARANGAN MUDIK



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Polsek Bagor, Polres Nganjuk, Cegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Pesudukuh Polsek Bagor, Bripka Hendra Adi Prasetyo, S.H menghimbau warga untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Himbauan tersebut disampaikan saat Bripka Hendra menyambangi warganya di tempat latihan bela diri inti sari ilmu (ISI) Desa Pesudukuh Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Minggu (25/4/2021).


“Tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan 5 M,  memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbau Bripka Hendra.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga perguruan silat Inti sari ilmu (ISI) untuk tidak melakukan kegiatan mudik lebaran guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P, S.I.K., M.I.K.,  melalui Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H., mengatakan  bahwa Pemerintah telah resmi melarang masyarakat untuk tidak melakukan mudik Lebaran 2021, yang tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.


“Kami harapkan seluruh warga masyarakat Kabupaten Nganjuk Kecamatan Bagor pada khususnya tetap disiplin mematuhi Prokes, dan untuk lebaran tahun ini tidak melakukan mudik dulu, demi mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya. 


( Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama