Logopit-1595379189656

Bulan Ramadhan, Polsek Baron Razia Barang Kadaluarsa Dan Cek Harga Sembako


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Kepolisian Resor Nganjuk, Polsek Baron melalui Kspkt Aiptu Bambang bersama anggotanya BRIPKA Suyoko dan Bripka Dedi S melaksanakan razia barang-barang kadaluarsa dan mengecek harga sembako di Pertokoan Indomart,  Kamis 23/4/2021.

Kapolsek Baron Iptu Muslim mengatakan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 Masehi Polres Nganjuk, Polsek Baron dan jajaran perlu memeriksa barang-barang yang telah melewati tanggal kadaluarsa, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


“Kegiatan razia ini dilaksanakan secara rutin dimana menjelang hari raya/ hari besar keagamaan. Kepada anggota agar dalam melaksanakan razia dapat dilaksanakan dengan 3S (Senyum, sapa dan salam) serta tetap berperilaku humanis, mengecek tanggal kadaluarsa dengan teliti dan datakan harga-harga sembako agar stabil,” ucap Kapolsek Baron.


Dari hasil kegiatan Razia tersebut tidak ditemukanya barang kadaluarsa. Akhirnya dalam kesempatan tersebut pula petugas memberikan himbauan tentang barang jualan agar selalu diperiksa sebelum tanggal yang telah ditentukan telah habis waktunya, dan agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19.



#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama