Logopit-1595379189656

CEGAH AKSI KRIMINALITAS KASPK POLSEK LOCERET LAKUKAN PATROLI PERBANKAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - Kejahatan selalu berkembang dan tidak pernah statis mengikuti perkembangan jaman, pencuri tidak hanya melakukan pencurian dirumah tetapi juga melakukan pembobolan mesin ATM. Itu menandakan cara melakukan kejahatan sudah semakin berkembang.


Oleh karena itu, untuk mengantisipasi terhadap kejahatan pembobolan mesin ATM, Anggota Polsek Loceret Polres Nganjuk meningkatkan patroli terhadap mesin ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Loceret. 


Adapun ATM yang menjadi sasaran yaitu ATM Bank BRI unit yang terletak di jalan raya Nganjuk - Kediri, Anggota Polsek Loceret langsung memeriksa sejumlah mesin ATM yang ada. Namun tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun alat skimming.


"sengaja kami melakukan patroli perbankan yang ada di wilayah kami khususnya bank BRI Unit Loceret, sebagai antisipasi tindak kejahatan yang akhir-akhir ini meningkat," terang KaSpk Aiptu Achmad Zainuri. 


"Jelang hari raya diprediksi angka kejahatan akan meningkat mengingat kebutuhannya pasti banyak, disinilah banyak pelaku kejahatan membutuhkan dana dengan cara instan yg diantaranya melakukan tindak kejahatan yang melanggar hukum, maka sebagaimana tugas pokok Polri menjaga Harkamtibmas kita kedepankan salah satunya patroli perbankan," tegas Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H. 


#tidakmudik

#tidakpiknik

#lawancovid19

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama