Logopit-1595379189656

CEGAH KENAKALAN REMAJA BHABINKAMTIBMAS HIMBAU PEMUDA YANG LAGI NONGKRONG SEKALIGUS UNTUK SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Mengantisipasi kenakalan remaja akibat pengaruh hal hal yang negatif, Bhabinkamtibmas Desa Karangsemi  Kecamatan Gondang menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para pemuda yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan, gesekan antar perguruan silat atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.


“ Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), sekaligus selalu disiplin protokol kesehatan di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Bhabinkamtibmas. 


Peran aktif Polsek Gondang dalam hal ini sangat di butuhkan agar para pemuda dapat kiranya menerima wawasan tentang hukum yang berlaku sehingga dapat dijadikan pedoman dalam pergaulan sehari hari.



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama