Logopit-1595379189656

Dampingi Penyaluran BST Kemensos RI, Bhabinkamtibmas Ingatkan Protokol Kesehatan

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bertempat di Balai desa Sawahan, Desa Sawahan, Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Aipda M. Nadzim bersama Babinsa melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) DD Tahap ke 2 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Kamis (1/4/21).

Aipda M.Nadzim, selaku Bhabinkamtibmas Desa Sawahan menyampaikan, bantuan ini disalurkan melalui PT. Pos Indonesia kepada warga masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak adanya pandemi Covid-19.

Lanjut Aipda M.Nadzim  mengatakan, keikutsertaan personel Polsek dan Babinsa saat penyaluran BST DD untuk ketertiban dan kelancaran serta mengingatkan para penerima bantuan agar menerapkan protokol kesehatan.

Lanjut mengatakan, bantuan yang sudah diberikan pemerintah agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang tidak penting.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah situasi pandemi Covid-19. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala,” terangnya.


Sedangkan untuk warga Desa Sawahan yang menerima bantuan sejumlah 30 KK dengan besaran Rp. 300.000/KK,” ujarnya.

“Dengan bantuan ini, saya berharap dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak,” ungkapnya.



Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama