Logopit-1595379189656

DIBAWAH GUYURAN HUJAN APEL GELAR PASUKAN TETAP DILAKSANAKAN DI PENDOPO KECAMATAN LOCERET


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - Apel besar dalam rangka pengamanan Paskah tahun 2021 dilakukan personil Polsek Loceret dan Koramil 0810 / 03 Loceret serta anggota kecamatan


Dalam sambutannya Camat Loceret Bambang Subagio, M.M. menyampaikan apresiasi kepada anggota Polsek Loceret dan Koramil 0810 / 03 Loceret yang senantiasa peduli terhadap setiap kegiatan yang sifatnya keagamaan dan nasional guna menjaga situasi aman di wilayah kecamatan loceret. 


Pada kesempatan yang sama Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H, memberikan penekanan kepada peserta apel untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap kelompok-kelompok yang dapat atau ingin menganggu umat yang melaksanakan ibadah paskah dan jangan sampai ada gangguan sekecil apapun, sehingga umat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman. 


Terlepas dari itu sebagai pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat harus mampu memberikan pelayanan sebaik-baiknya dan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab agar umat dapat melaksanakan Ibadah Paskah dengan penuh rasa aman", ujarnya


"hal ini dilakukan karena tingkat kerawanan yang tinggi saat ini serta mengimbau bagi anggota yang melaksanakan pengamanan juga diminta memantau pelaksanaan protokol kesehatan. Petugas harus mengimbau jika ada kerumunan di sekitar tempat ibadah," pungkasnya. 


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama