Logopit-1595379189656

GIATKAN PATROLI DIALOGIS POLSEK SUKOMORO INGATKAN WARGA SELALU PROKES DGN 5M


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Sukomoro – Pandemi Covid-19 yang masih belum hilang dibumi kususnya di Nganjuk tak membuat petugas Kepolisian mengurangi kegiatannya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.


Ditengah kesibukannya dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19, Polsek Sukomoro tetap menggelar patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kegiatan patroli yang dipimipin oleh Kanit Binmas IPDA PUTU S. bersama dengan anggota jaga melakukan Patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang beraktifitas di warung2 maupun tempat2 umum lainya. 


putu s. mengatakan, patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Sukomoro dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.


Dalam kesempatan tersebut, Sunawi juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan.


“Tetap jaga kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan serta segera melapor ke Polsek Sukomoro jika ada hal-hal yang mencurigakan,” ucapnya.


Sementara itu, Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI,S.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh anggota guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta penertiban protokol kesehatan.


“kegiatan patroli terus ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan” tutur Kapolsek. 


#HumasSukomoro

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama