Logopit-1595379189656

Jelang Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Berbek Sambangi Warga


Nganjuk,tribratanews-nganjuk, com. Berbek- Bhabinkamtibmas Desa Polsek Berbek Polres Nganjuk, Bripka Agus  melaksanakan sambang pada warganya didesa bulu yang sedang melaksanakan pertemuan keluarga, pada hari rabu malam (31/03/2021). 

Kegiatan sambang tersebut digunakan oleh Bripka Agus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu tingkatkan kewaspadaan menjelang Bulan Suci Ramadhan karena di bulan tersebut justru rawan 3C (curat, curas, dan curanmor) karena terdapat dorongan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkecukupan.

Selain itu, Bripka Agus juga menghimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi pada berita HOAX, isu SARA, paham radikalisme dan terorisme. Tidak lupa untuk selalu disiplin dalam Prokes (5M) Memakai Masker,Mencuci tangan, menjaga jarak,menjauhi kerumunanengurangi kerumunan. 

Guna tercipta situasi yang aman, damai, sejuk dan bermartabat. “Jangan mudah terpengaruh berita-berita yang belum jelas kebenarannya bahkan turut menyebarkan berita tersebut dan terputusnya penyebaran Covid-19” jelas Bripka Agus. 

[Humas-Berbek]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama