Logopit-1595379189656

KA SPK PIMPIN PATROLI CIPTA KONDISI DAN BERI HIMBAUAN PROKES 5M


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,

Ngetos - Anggota Polsek Ngetos dipimpin KA SPKT III Aiptu Loedang, bersama anggota Koramil Ngetos. Menggelar patroli dengan sasaran tempat tempat berkumpulnya warga di wilayah Kec. Ngetos.

Kamis (01/04/2021)


Patroli kali ini menyasar pada tempat tempat yang disinyalir akan terjadi tindak kejahatan. Serta tempat tempat yang ramai dikunjungi warga, guna mensosialisasikan harkamtibmas dan prokes 5 M. Dimana selain patroli antisipasi rawan tindak kriminal, patroli juga mengemban tugas mensosialisasikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat.


Sejumlah tempat yang didatangi oleh petugas patroli tersebut, ternyata masih ditemukan warga yang melanggar prokes, salah satunya tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. Namun, pelanggar prokes tersebut hanya diberikan himbauan saja oleh petugas. Dengan harapan menumbuhkan rasa kesadaran akan pentingnya mematuhi prokes untuk menjaga diri sendiri serta orang lain dari penularan Covid-19. Selain himbauan prokes 5 M, petugas juga memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di sekitar rumah masing masing.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko,S.H mengatakan pandemi ini belum berakhir kegiatan patroli akan terus dilaksanakan terutama pd jam jam rawan selain dapat mencegah meningkatnya kriminalitas juga mengajak warga utuk mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi


Humas Sek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama