Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR BESERTA ANGGOTA DATANGI TKP ORANG MNINGGAL SECARA MENDADAK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Warga kelurahan kedondong Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki - laki di depan kontrakan. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni kontrakan sdri kartini saat berada di dalam kamar kontrakan.

“Pertama kali ditemukan oleh sdri Kartini, kemudian dilaporkan ke kepala desa dan diteruskan ke kami,” kata Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H.


Mendapatkan laporan itu, jajaran Polsek Bagor berkordinasi dengan unit Identifikasi polres Nganjuk dan tim kesehatan dari Rumah sakit Bhayangkara Nganjuk untuk melakukan proses evakuasi. Tidak sampai 1 jam, jasad Mr. X  dievakuasi. Kemudian jenazah dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara Nganjuk “Selesai dievakuasi jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” katanya.


Dalam pemeriksaan sementara, mayat berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan berumur antara 50 - 65 tahun. Menggunakan celana kain warna hitam, kaos lengan panjang warna putih kombinasi lengan warna hitam, rambut beruban.   “Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, saat ini masih dalam pemeriksaan,” katanya.

Tommi menambahkan dimungkinkan korban Mr. X ini memiliki riwayat penyakit dalam. Dia menghimbau kepada masyarakat, jika ada anggota keluarga yang kehilangan bisa melihat jenazahnya di RS Bhayangkara  Nganjuk. “Masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, bisa mengeceknya di rumah sakit,” pungkasnya.


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama