Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR HADIRI ACARA PELANTIKAN PERANGKAT DESA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Muspika Kecamatan Bagor menghadiri pelantikan perangkat desa Kutorejo dalam rangka pelantikan kasi pemerintahan (jogoboyo) yang telah terpilih, acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang . kamis ( 08/04/2021).


Hadir dalam acara tersebut Camat Bagor Suwarno, S.E.,M.M , Danramil Bagor Kapten Inf  Hardi Prayitno, Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H dan  Kades kutorejo Suparno, S.H, seluruh perangkat desa Kutorejo serta pejabat kasi pemerintahan (jogoboyo) baru yang dilantik sdr Sumardi.


Camat Bagor Suwarno,S.E.,M.M menyampaikan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaiakan dengan tugas  yang baru, bekerjalah dengan baik sehingga roda pemerintahan desa bisa segera berjalan dengan baik sehingga diharapkan bisa mendukung tugas dari Kepala desa saat ini.


Kades Kutorejo Suparno, S.H mengucapkan selamat kepada bapak Sumardi yang telah terpilih sebagai perangkat desa yang baru semoga amanah.


Disela sela pelantikan, Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H  menyampaiakan pesan kamtibmas kepada hadirin semua yang hadir agar bisa menjaga situasi kamtibmas yang ada di desa kutorejo dari gangguan kejahatan. beliau juga menyampaikan bahwa saat ini Kegiatan PPKM berbasis mikro belum berakhir dan di perpanjang lagi berdasarkan inmendagri No.07 tahun 2021. jangan lupa jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan serta 5 M saat menjalankan puasa  ramadhan nanti.pesan kapolsek Bagor


(humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama