Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR HADIRI PEMBENTUKAN PANITIA PERANGKAT DESA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pemerintahan Desa Kutorejo Kecamatan Bagor mengelar dan mengadakan rapat pembentukan panitia pengisian perangkat Desa, penetapan tata tertib  bakal calon perangkat desa dan sekaligus sosialisasi pelaksanaan tes bagi bakal calon perangkat Desa, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kutorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Suparno,S.H selaku Kepala Desa Kutorejo, Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H, Danramil Kapten Inf Hardi Prayitno,Bhabinkamtibmas Desa Kutorejo Polsek Bagor Aipda wijaya, ,Babinsa Sertu  Rifai, jajaran Perangkat Desa Kutorejo, Ketua BPD Desa Kutorejo beserta anggota, Para Ketua Rt dan Rw se Desa Kutorejo, Para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat se Desa Kutorejo. Rabu (14/04/2021) malam.


Kepala Desa Kutorejo Suparno, S.H dalam kesempatan itu menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam pertemuan kali ini, karena perangkat Desa sebagai lembaga pembantu kepala desa  dan pelayan warga desa maka harus dipilih orang orang yang betul betul mampu dan semua itu di tentukan melalui tahapan tes tertulis.


Kapolsek Bagor Polres Nganjuk  AKP Tommi Hermanto,S.H dalam rapat tersebut menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta meminta kepada panitia yang terbentuk nantinya segera melaksanakan tugas agar tidak terjadi kekosongan perangkat Desa perlu segera dilakukan persiapan dan proses pengisian perangkat Desa melalui tes tertulis.


“Semoga tidak ada konflik horizontal antar warga yang bertendensi negatif sejak dimulainya tahapan pengisian perangkat Desa yang meliputi pembentukan panitia, hingga peresmian perangkat Desa,” kata AKP  Tommi. 


Beliau  menambahkan bahwa pelaksanaan rapat pembentukan panitia  tadi malam melibatkan tim kampung tangguh Desa setempat sebagai pengawas pendisiplinan protokol kesehatan.pungkasnya


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama