Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR SOSIALISASIKAN INMENDAGRI NO.07 TAHUN 2021 KEPADA PARA KEPALA DESA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor-  Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto S.H  ,Jawa Timur, terus gencar melakukan berbagai upaya untuk menekan pengendalian Covid-19.

Hal itu untuk mensukseskan salah satu program pemerintah Republik Indonesia sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui Instruksi Menteri dalam negeri (Inmendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 sampai tingkat desa dan kelurahan dalam rangka upaya pengendalian penyebaran Covid-19.


Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H., siang kemarin selasa ( 06/04/2021) keliling Desa dan mengunjungi para kepala desa untuk melaksanakan sosialisasi inmendagri no 07 tahun 2021 tentang perpanjangan pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah jawa timur.


Selain sosialisasi, Kapolsek Bagor juga meneruskan pesan dari pimpinan untuk para  kepala desa  agar menghimbau kepada warganya untuk tetap waspada dan jangan lengah terhadap penyebaran dan penularan covid -19 di wilayahnya.


AKP Tommi Hermanto,S.H  juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, mari jaga kesehatan jelang bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi serta jangan lupa terapkan protokol kesehatan, gerakkan tim kampung tangguh Desa  untuk melakukan pendisiplinan dan pengawasan terhadap para jamaah yang  akan melakukan sholat taraweh berjamaah di masjid.ujar kapolsek kepada para kepala Desa.


(humas polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama