Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BERSAMA FORPIMCAM WILANGAN PANTAU PELAKSANAAN KENAIKAN SABUK SH TERATE YANG TERSEBAR DI BEBERAPA DESA DAN PASTIKAN PENGAMANAN




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Polsek Wilangan, Kapolsek Wilangan bersama Forpimcam yang terdiri dari Camat, Ndanramil terus memantau jalannya ujian kenaikan tingkat sabuk dari warga SH Terate di wilayah kecamatan Wilangan. Kegiatan tersebut disebar di beberapa tempat latihan di desa se kecamatan Wilangan. Hal ini bertujuan untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan saat proses kegiatan berlangsung. Sabtu (24/04/2021).


Kegiatan ujian kenaikan tingkat dari warga SH Terate tersebut dimulai pukul 19.30 wib, dengan menerapkan protokol kesehatan, hal ini sesuai petunjuk dari tim gugus tugas covid kabupaten Nganjuk. Semua kegiatan harus mengacu pada protokol kesehatan karena saat ini di kab. Nganjuk dan juga di Indonesia masih dalam situasi pandemi Corona. 


Polri sebagai garda terdepan dalam harkamtibmas selalu melakukan upaya pengamanan dengan maksimal agar situasi keamanan dilingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan normal dan aman. Maka dari itu kegiatan kenaikan sabuk dari warga SH Terate tadi malam juga dilakukan pengamanan dengan maksimal untuk menghindari kerawanan yang mungkin timbul.


Setiap tempat pelaksanaan ujian kenaikan tingkat warga SH Terate dijaga oleh petugas kepolisian dan juga TNI, selain itu juga ada juga petugas yang patroli keliling agar di tempat rawan bentrok tidak terjadi bentrok lagi. Disamping itu Polsek Wilangan juga terus melakukan himbauan agar kegiatan hanya diikuti oleh yang berkepentingan saja dan tidak ada penggembira yang ikut kegiatan tersebut, hal ini untuk menghindari kerawanan yang mungkin terjadi. 


"Polsek Wilangan dan juga Polri pada umumnya selalu melakukan upaya pengamanan dan pencegahan kerawanan setiap kegiatan, dengan berbagai macam cara upaya dan tindakan kepolisian agar wilayah kecamatan Wilangan selalu aman kondusif". Ungkap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama