Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG BERIKAN HIMBAUAN KEPADA IBU IBU PKK DESA NGLINGGO UNTUK SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Pendisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) lebih ditingkatkan, dalam penanganan Covid-19 di Desa Nglinggo, Hal ini disampaikan Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra kepada Ibu ibu PKK Desa Nglinggo di Balai Desa Nglinggo. 


Diketahui bersama, dalam kasus Covid-19 Kabupaten Nganjuk masuk dalam zona sedikit aman karena masih ada warga yang terpapar covid, untuk itu Kapolsek Gondang  memberi semangat dan motivasi kepada Ibu ibu PKK untuk lebih intensif dan fokus dalam pendisiplinan Prokes serta Membentuk posko PPKM Mikro di setiap desa dan membagi zonasi.


Selain itu, Kapolsek juga menekankan kepada warga untuk tetap fokus dalam pelaksanaan sehari hari , guna mencapai keberhasilan  secara rinci, sehingga perlu memedomani 3K, yakni Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi.


“Percayalah orang-orang di sekeliling kita merupakan orang yang membantu kita, yang menolong kita, yang mempengaruhi masa depan kita, Sukses melalui kebersamaan, Pungkas Kapolsek Gondang




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama