Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH SUDARMAN INGATKAN PARA PANITIA PENGANGKATAN PETANGKAT DESA, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Tahapan pengangkatan perangkat desa tahun 2021 diwilayah Prambon mulai berlangsung, dibeberapa desa berlangsung soaialisasi pengangkatan perangkat desa.


Ada 4 desa, di pagi ini, ada kegiatan berlangsung. 2 (dua) hari ke depan, mulai dari sekarang, rahap sosialisasi pengangkatan desa. Yaitu desa Sonoageng, Mojoagung, Tegaron dan Rowoharjo.


" Saya mewanti-wanti, sekarang masih di masa pandemi covid-19 atau yang disebut Corona Virus Disease 2019dialogis PPKM Mikro dan himbau Protkes, jadi harus diperhatikan protokol kesehatan." kata Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman. Selasa, 06/04/2021.


" Di 4 desa tersebut, saat saya memberikan sambutan, bersama Forkopimcam, terus mengingatkan, jangan sampai klaster baru. " jelasnya, Kapolsek Prambon.


Dalam sosialisasi tersebut, semua panitia akan menjelaskan aturan yang sudah ada. Dimana diharapkan jangan sampai ada penyimpangan atau ada permainan. Semuanya harus berjalan sesuai dengan aturan yang sudah baku. Yaitu Perbup No. 11 tahun 3021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama