Logopit-1595379189656

KAPOLSEK SUKOMORO PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN TES KENAIKAN TINGKAT SISWA PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE RANTING SUKOMORO



 

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Sukomoro humas tes Kenaikan sabuk dalam perguruan bela diri PSHT merupakan agenda rutin yang digelar oleh masing masing ranting, kegiatan ujian tersebut bertujuan untuk mengetahui kemampuan dari para anggota yang akan naik tingkat dalam perguruan PSHT, kegiatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Pengurus PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Sukomoro Cabang Nganjuk Pusat Madiun yang diketuai Sdr. NURHUSEN, yang menggelar ujian atau tes kenaikan tingkat dari sabuk hijau ke sabuk putih. Dalam pelaksanaan ini semua yang terlibat menjalankan Protokol Kesehatan. Sedangkan tempat ujian kenaikan sabuk dibagi  di tiga tempat yaitu Padepokan Tadah Angin PSHT Ranting Sukomoro  di Kelurahan Kapas, kedua Balai Kelurahan Sukomoro dan ketiga Eks Balai Desa Ngrami 


Ujian kenaikan tingkat dari sabuk  hijau ke sabuk putih tersebut diikuti oleh 292 siswa terdiri dari Laki laki 228 siswa 63 siswi  PSHT Ranting Sukomoro Cabang Nganjuk Pusat Madiun, dan dihadiri pula oleh para pengurus PSHT baik dari Cabang dan juga dari Ranting Sukomoro.

Guna untuk mengamankan jalannya kegiatan dari tes kenaikan tingkat dari Sabuk hijau ke sabuk putih tersebut Polsek Sukomoro Polres Nganjuk menerjunkan  Personil anggota Polsek  dibantu Koramil Sukomoro  dan Pamter PSHT Ranting Sukomoro , Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukomoro AKP . JUMARI, SH.


Sebelum para siswa PSHT melaksanakan Ujian kenaikan sabuk, Kapolsek  berikan arahan kepada para siswa dan warga PSHT, mengajak kepada seluruh anggota dan warga PSHT untuk ikut membantu menjaga situasi kamtibmas dan Disiplin  Prokes serta menghimbau yang punya keluarga diluar wilayah Nganjuk untuk tidak mudik di wilayah Kecamatan Sukomoro pada khususnya dan wilayah hukum Polres Nganjuk pada umumnya.

“Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan, kita pupuk rasa persaudaraan sesama anak bangsa, saling menghormati antar sesama dan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat,” ujar Kapolsek .


“Kami mengucapkan selamat kepada adik adik yang telah lulus tes kenaikan tingkat, setelah ini adik adik silakan kembali kerumah masing masing dan saat kembali kerumah tidak perlu melakukan konvoi serta kami minta untuk adik adik selalu patuh dan taat pada peraturan Lalulintas demi keselamatan bersama,” 

Kapolsek Sukomoro  Polres Nganjuk juga mengajak kepada semua warga PSHT  agar menyampaikan informasi ke Polsek Sukomoro apabila ada sesuatu hal yang nantinya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukomoro


#BersamaKitaBisa

#Polri PROSISI

#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama