Logopit-1595379189656

Kapolsek Warujayeng Hadiri Giat Bupati Nganjuk Tanam Padi di Kampungbaru Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pada Senin pagi (12/04/2021) Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, S.E., M.M melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk tepatnya di Dusun Kranggan Desa Kampungbaru. 


Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka penanaman perdana padi MSP pada kelompok tani "Margo Mulyo" Desa Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom. 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno bersama Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono selaku Muspika Tanjunganom turut hadir menyambut rombongan Bupati tersebut. 


Dalam keterangannya, Kapolsek menjelaskan, "ini merupakan salah satu bentuk sinergitas aparat dalam mendukung program pemerintah untuk berinovasi serta memaju kembangkan daerahnya", ungkap Kompol Herly.


"Dengan adanya sinergitas dan dukungan dalam program inovasi ini semoga dapat mewujudkan petani yang maju, mandiri dan modern menuju ketahanan pangan nasional, sebagaimana tema yang tercantum dalam kegiatan tersebut", terangnya Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama