Logopit-1595379189656

KAWAL PENDISTRIBUSIAN, KANIT BINMAS POLSEK LOCERET PIMPIN PENGAMANAN VAKSINASI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Pengawalan dan pengamanan kembali dilakukan personil Polsek Loceret dalam rangka program vaksinasi nasional yang saat ini masih terus berlangsung. 

Pengawalan dimulai dari gedung penyimpanan vaksin Dinkes Nganjuk hingga di distribusikan ke beberapa rumah sakit hingga ke puskesmas yang ada di wilayah kabupaten nganjuk. Adapun teknis pengawalan dilakukan masing-masing polsek yang wilayahnya ada giat vaksinasi. 

Setelah tiba di puskesmas vaksin di cek dan dibuatkan berita acara serah terima dilanjutkan pelaksanaan vaksinasi terhadap warga yang sudah terdaftar namun demikian tidak keseluruhan masyarakat yang terdaftar bisa di vaksin mengingat sebelum vaksinasi dilakukan terlebih dahulu akan di scraning guna ketahui apakah ada komorbit atau penyakit bawaan yang dapat membahayakan jika di vaksin. 

"Allhamdulilah mulai dari pelaksanaan pengawalan hingga pendistribusian dilanjutkan pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif," uangkap Kanit Binmas Ipda Sumadi. 

"kita akan terus kawal kegiatan vaksinasi nasional yang merupakan program pemerintah pusat namun kalau tidak di dukung dari kesadaran masing-masing warga untuk tetap mematuhi prokes, program tersebut tidak akan sukses, mari kita sama-sama bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan 5M," tegas Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama