KEGIATAN KENAIKAN SABUK DARI HIJAU KE PUTIH PERGURUAN SILAT PSHT PARLUH 17 PUSAT MADIUN DI PADEPOKAN PSHT RANTING PACE KAPOLSEK PACE PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Dengan adanya kegiatan kenaikan sabuk dari Sabuk hijau ke putih dari PSHT Parluh 17 Pusat Madiun dari Ranting Pace di Padepokan PSHT Ranting Pace Nganjuk maka perlu diadakan pengamanan oleh anggota Polsek Pace, Sabtu (24/04/2021).


Pukul 19.00 wib Kapolsek Pace AKP SUPOMO mengambil apel para anggota yang terlibat pengamanan kegiatan dan disampaikan bahwa kenaikan sabuk dari Sabuk hijau ke putih dari PSHT Parluh 17 Pusat Madiun dari Ranting Pace diikuti sebanyak 363 siswa dari berbagai rayon yang ada di wilayah Pace.


Turut hadir dalam kegiatan kenaikan sabuk hijau ke putih dari PSHT Parluh 17 Pusat Madiun di Padepokan PSHT Ranting Pace antara lain : Ketua Ranting PSHT Pace sdr. Mas Paidi, Warga senior PSHT Cabang Kab. Nganjuk, Tim Penguji warga PSHT senior sebanyak 6 orang, Pengurus PSHT Ranting Kec. Pace sebanyak 5 orang, Pelatih dari unit latihan Rayon sebanyak 8 orang. 


Untuk menjaga kelancaran kegiatan tersebut Personil yang dilibatkan terdiri dari anggota Polsek Pace dibantu anggota Pamter PSHT dari Nganjuk serta anggota PSHT senior yang turut mengantar siswa dari masing-masing rayon, dengan kekuatan yang besar tersebut diharapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pace juga berharap “para warga PSHT yang mengikuti kenaikan sabuk dari Sabuk hijau ke putih dapat ikut menjaga situasi tetap aman dan tidak ada gesekan antar perguruan dan selanjutnya selesai acara nanti agar kembali ke rumahnya dengan hati-hati dan tidak melakukan mudik saat lebaran nanti" tegas Kapolsek Pace.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama