Logopit-1595379189656

KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID 19 DARI DINKES KE PUSKESMAS PACE KAB. NGANJUK SERTA PELAKSANAAN VAKSINASI SUSULAN TAHAP 4 DOSIS 2 ( SUNTIKAN KEDUA ) BAGI PEGAWAI PELAYANAN PUBLIK ( GURU , NAKES DAN LANSIA ) ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN AGAR SITUASI KONDUSIF


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Pace - Bertempat di Puskesmas Pace Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian Vaksin covid 19 dan Pelaksanaan Vaksinasi susulan Tahap IV Dosis 2 ( suntikan Kedua ) bagi pegawai di Pelayanan Publik ( Guru dan Nakes serta lansia ) dari Dinkes Nganjuk ke Puskesmas Kec. Pace Kab Nganjuk dengan jumlah vaksin sebanyak 2 (Dua  ) Vial, Rabu (28/04/2021).  


Dalam kegiatan pendistribusian vaksin covid 19 dan Pelaksanaan Vaksinasi susulan Tahap IV Dosis II ( suntikan Kedua ) bagi pegawai di Pelayanan Publik ( Guru dan Nakes serta lansia ) di Puskesmas Pace Kab. Nganjuk dihadiri oleh : Camat Pace sdr. Dupriono. SH,M.Si, Kapolsek Pace IPTU Sutomo dan Danramil 0810/12 Pace Kapten Inf Priyo Sujatmiko.


Pukul 08.22 Wib Vaksin Covid 19 untuk vaksinasi susulan Tahap IV Dosis II ( suntikan Kedua) bagi pegawai pelayanan publik ( Guru dan Nakes serta lansia ) tiba dari Dinkes Nganjuk ke Puskesmas Pace Kab Nganjuk dilakukan pengawalan oleh Polres Nganjuk dan 082 Polsek Pace.


Untuk diketahui bahwa sesuai Daftar yang divaksin susulan Untuk Tahap IV Dosis II ( suntikan Kedua) sebanyak 20 ( Dua puluh  ) orang, Hadir dilakukan penyuntikan vaksin sebanyak 20 orang ( Lengkap ) untuk jumlah vaksin covid 19 yang digunakan vaksinasi terhadap Karyawan di lingkungan pelayanan publik.


Kapolsek Pace dalam keterangannya membenarkan bahwa "Pelaksanaan Vaksinasi susulan Tahap IV Dosis II ( Suntikan kedua ) bagi pegawai di lingkungan Pelayanan Publik ( Guru dan Nakes serta lansia ) dari Dinkes Nganjuk dilaksanakan di  Puskesmas Pace dan anggota Polsek Pace akan selalu mengawal dan mengamankan agar kegiatan berjalan aman dan lancar" ucapnya disela kegiatan.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama