Logopit-1595379189656

KSPKT POLSEK NGANJUK KOTA PIMPIN KEGIATAN PATROLI, HIMBAU WARGA TUNDA MUDIK DAN HINDARI KERUMUNAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka cepat tanggap pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, Personil Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin oleh KSPKT Aiptu Sudiharso bersama 3 orang personilnya melaksanakan patroli  guna membubarkan kerumunan warga dengan sasaran tempat-tempat keramaian publik seperti seputaran jalan A. Yani Nganjuk dan beberapa warung kopi/cafe pada rabu (22/4/2021) malam. 


Pada giat tersebut Aiptu Sudiharso juga menghimbau kiat pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah saat bulan puasa Ramadhan, sebaiknya gunakan kesempatan untuk lebih meningkatkan ibadah atau beristirahat.


“Dengan Humanis, kami himbau warga yang berkerumun untuk jauhi kerumunan dan tunda melaksanakan Mudik sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ini”, tutup Aiptu Sudiharso.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama