Logopit-1595379189656

LAKA LANTAS DI JALAN RAYA WILANGAN - MADIUN WILANGAN MINIBUS DAN SEPEDA MOTOR


Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com

Wilangan - Sore kemarin sekitar 15.30 wib di jembatan barat Wilangan perbatasan Madiun Nganjuk terjadi laka lantas antara munibus dan sepeda motor. Kejadian tersebut disaksikan warga yang sedang diwarung sekitar lokasi tersebut. 


Saat kejadian cuaca cerah, namun karena jalan berlubang dan kurang hati hatinya pengendara sepeda motor saat melintasi jalan berlubang sehingga terjatuh dan akhirnya jatuh dan tertabrak mobil minibus yang sama sama melintas dari timur ke barat, karena posisinya berdekatan maka begitu jatuh langsung tertabrak mobil minibus.


Akibat kejadian tersebut mengakibatkan luka gores dan memar yang dialami oleh pengendara sepeda motor dan yang dibonceng, sedang pengemudi dan penumpang tidak ada yang menjadi korban. Selanjutnya korban oleh Polsek Wilangan segera dibawa ke rumah puskesmas Wilangan untuk mendapatkan pertolongan medis.


Selain korban manusia juga ada korban benda berupa kerusakan sepeda motor dan minibus, selanjutnya Kejadian laka lantas tersebut ditangani unit laka lantas polres Nganjuk serta dibantu Polsek Wilangan Awar untuk evakuasi dan mengatur kelancaran lalu lintas. Sabtu, 11/04/2021.


@HumasPolsekWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama