Logopit-1595379189656

LONG WEEKEND POLSEK WILANGAN TINGKATKAN PATROLI DAN AJAK MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan, Di saat long weekend memperingati kenaikan Isa Al Masih ini Polsek Wilangan meningkatkan Patroli utamanya pada malam hari karena banyak kerawanan saat libur panjang. Patroli dilaksanakan oleh Kanit Sabhara, Kanit Reskrim, anggota dan BhabinKamtibmas dan fungsi lainnya. Minggu (02/04/2021).


Patroli diarahkan ke daerah atau tempat rawan tindak kriminal seperti pencurian, karena akhir akhir ini banyak pencurian pada malam hari dirumah warga masyarakat. Disamping antisipasi kriminal, juga tak kalah penting masalah pencegahan penyebaran virus Corona, dengan melakukan operasi yustisi di warung dan tempat umum lainnya, agar protokol kesehatan tetap terjaga agar tidak terjadi penyebaran virus Corona dilingkungan masyarakat.


Semasa libur panjang seperti saat ini Polri bekerja lebih keras supaya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat bisa terjamin dan masyarakat bisa menikmati libur panjang dengan nyaman dirumah tanpa ada gangguan apapun. Karena masih masa pandemi Corona maka pemerintah dan juga Polri menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah disaat libur panjang ini.


"Kami terus melakukan patroli dan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, semoga dengan hidup disiplin taati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona, serta Kamtibmas harus tetap terjamin dan jangan terganggu dengan adanya wabah Corona ini" ujar Kapolsek AKP JOKO PURNOMO SH.


#Humas Polsek Wilangan

#Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama