Logopit-1595379189656

MALAM MINGGU, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA INTENS CEGAH KRIMINALITAS DAN BALAP LIAR

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Personel gabungan fungsi Polsek Nganjuk Kota diturunkan pada malam minggu kemarin atau Sabtu (10/4/2021) malam, untuk melakukan razia, Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, salah satunya mencegah balap liar.


Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 00.00 WIB hingga sekitar pukul 03.00 WIB, dengan menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan aksi kejahatan dan balap liar.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd yang turun langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, selain melakukan penindakan terhadap sejumlah sepeda motor yang terlibat balap liar, petugas juga mengimbau dan mengingatkan kepada remaja yang terlihat tengah duduk dan berkumpul di pinggir jalan, agar pulang ke rumah masing-masing.


“Kami ingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan maupun penyebaran virus corona (Covid-19),” ungkapnya.


Selain di Jalan A. Yani Nganjuk, pihaknya juga melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil polisi di sejumlah jalan utama di Kota Nganjuk, seperti jalan Veteran, jalan Lurah Surodarmo Cangkringan, Seputaran GOR Bung Karno dan lainnya.


Polsek Nganjuk Kota akan terus memperketat pengawasan antisipasi tindak kejahatan dan protokol kesehatan di wilayah hukumnya menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama