MENJELANG PERINGATAN PASKAH, POLSEK JATIKALEN DAN FORPIMCAM KECAMATAN JATIKALEN GELAR APEL GABUNGAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,

Jatikalen - Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN. memimpin apel besar gabungan Forpimcam kecamatan Jatikalen, Koramil Jatikalen dan Kecamatan Jatikalen sama Banser,  jelang perayaan Paskas di Kecamatan Jatikalen yang di laksanakan di halaman Polsek Jatikalen. (01/04/2021).


Apel besar Forpimcam ini dalam rangka pengamanan jelang rangkaian perayaan Hari Paskah di Gereja Pantekosta, dan Gereja Gestmani Desa Perning Kecamatan Jatikalen. Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan ini dari TNI-POLRI dan dibantu oleh elemen masyarakat termasuk Banser dan satgas Covid Desa.


"Sebelum kegiatan Paskah di mulai kita melaksanakan sterilisasi dulu dengan pengecek Gereja dan mengecek orang orang yang keluar masuk gereja hari sebelum pelaksanaan" ungkap Kapolsek Jatikalen.


Dia mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas untuk selalu waspada.Meski demikian, dia tetap mengingatkan pentingnya protokol kesehatan .


"Tingkatkan kewaspadaan karena situasi yang luar biasa. Tetap Laksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat, melaksanakan prokes dan salam sehat semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua," tutupnya.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama