Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI DILAKSANAKAN ANGGOTA POLSEK PACE UNTUK MENERTIBKAN MASYARAKAT WILAYAH PACE AGAR SELALU TAAT MEMAKAI MASKER SAAT BERAKTIVITAS DI LUAR RUMAH


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh anggota Polsek Pace dan petugas gabungan gugus penanganan dan pencegahan covid 19 wilayah Pace dalam menertibkan pemakaian masker guna mencegah covid 19 tidak semakin bertambah, Senin (12/04/2021).


Diawali dengan apel pagi petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Pace, Koramil Pace dan Satpol PP Kecamatan Pace dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pace IPDA IMAM SUTRISNO selanjutnya melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran pengendara kendaraan yang melintas di jalan raya depan Polsek Pace guna melaksanakan penertiban pemakaian masker.


Kepada masyarakat yang dihentikan petugas juga menghimbau untuk memakai masker dengan benar agar efektif mencegah virus covid 19 tidak menular ke masyarakat dan 5M juga diingatkan untuk dipatuhi mengingat covid 19 masih mengancam disekitar kita.


“tolong pakai masker menutup hidung dan mulut dengan benar sehingga masker itu ada gunanya apabila dipakai dan ingat selalu covid 19 masih ada dan berpotensi menyerang kita dimanapun tempatnya tanpa kita ketahui kapan menyerangnya” demikian himbau petugas kepada masyarakat.


Dalam operasi yustisi yang digelar petugas gabungan ini juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang diketahui memang tidak mempunyai masker dengan harapan masker yang diberikan oleh petugas dapat mengurangi resiko penyebaran covid 19.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama