Logopit-1595379189656

PATROLI GABUNGAN TNI POLRI SASAR OBYEK VITAL DEMI TERCIPTANYA SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh  Polsek Kertosono dan Koramil 0810 /06 Kertosono bersama - sama melaksanakan giat patroli blue light malam hari hingga menjelang pagi dengan sasaran Perbankan, Pertokoan, tempat ibadah, Pemukiman warga dan obyek vital di wilayah Kecamatan Kertosono . Kamis (27/03/2021).


Patroli blue light yang dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari hingga menjelang pagi dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas Sabhara 081-082 dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.


Dengan keberadaan petugas TNI - Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak positif pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ,dan menangkal Radikalisme sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman. 


Pada kesempatan lain, Kapolsek Kertosono Polres Nganjuk Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengungkapkan bahwa, “dengan menggiatkan Patroli Blue Light gabungan TNI-Polri ini adalah wujud nyata upaya untuk memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menangkal Radikalisme utamanya di wilayah Kecamatan Kertosono .” ungkap Kapolsek . 


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama