Logopit-1595379189656

PATROLI JARING BALAP LIAR, KAPOLSEK : BANYAK MOTORNYA PROTOLAN, TIDAK STANDART


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dengan beberapa anggotanya melaksanakan patroli, lintas jalan besar Warujayeng Prambon, jaring balap motor. Sabtu malam minggu, 10/04/2021.


Polsek Prambon mengunakan kendaraan 081 Prambon dan Back Bone 082 Prambon, menyusuri jalan protokol Warujayeng Prambon, sampai di perbatasan Tugu Kediri Prambon. 


" Malam ini, kita kerahkan cukup banyak personil yang patroli, menyusuri jalan raya Warujayeng Prambon. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. 


" Harapannya, warga merasakan aman dan nyaman, tidak ada lagi yang melakukan balapan, sangat membahayakan, dan membuat tidak nyaman masyarakat. " ujarnya. 


Kapolsek juga manandaskan, bahwa banyak motor protolan, tidak standart, kendaraannya tidak ada spion, tidak ada TNKB, rodanya sangat kecil, knalpotnya bloong, dan banyak lagi. 


" Malam ini, kita bisa jaring 2 kendaraan, di jalan raya Gondang legi, yang akan melakukan balap, kendaraan tidak ada TNKB, dan tidak standart, kita tindak. " jelas Kapolsek. 


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama