Logopit-1595379189656

Patroli Minimarket, Petugas Jaga Polsek Warujayeng Himbau Kamtibmas & Prokes


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 oleh masyarakat, petugas jaga Polsek Warujayeng Polres Nganjuk selalu menggelar kegiatan patroli secara rutin. 


Salah satu lokasi yang menjadi perhatian oleh petugas dalam hal tersebut yaitu minimarket terutama yang buka layanan selama 24 jam. Seperti yang dilaksanakan oleh petugas jaga Polsek Warujayeng yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Subagiyo bersama anggota jaga pada Jumat malam (09/04/2021) patroli menyambangi sejumlah minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom. 


Dalam patroli tersebut petugas melaksanakan dialogis dengan pengelola minimarket serta pengunjung agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan adanya gangguan keamanan, jika mengalami hal demikian yang terpenting adalah mengutamakan keselamatan diri dan segera melaporkan kepada aparat Kepolisian.


Himbauan tentang protokol kesehatan juga disampaikan oleh petugas, sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 yang belum ditemukan obatnya, baik pengelola minimarket maupun pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan, selalu mengenakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan Covid-19. 


"Himbauan Kamtibmas serta sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 saat ini menjadi atensi bersama, sehingga dalam setiap patroli kedua hal tersebut selalu digaungkan kepada masyarakat", ucap Iptu Subagiyo. 


Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno, bahwa upaya Kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta turut serta mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya dilakukan melalui patroli dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama