Logopit-1595379189656

Patroli Rutin, Polsek Warujayeng Beri Himbauan Prokes dan Larangan Mudik


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui regu jaga malam yang dipimpin Panit Lantas Iptu Sukowiyono melaksanakan kegiatan patroli rutin di sejumlah tempat keramaian dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom. Jumat malam (23/4/2021)


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan aktivitas rutin maupun saat melaksanakan rangkaian ibadah di bulan ramadhan.


“Selain itu kita juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah dan menyampaikan instruksi pemerintah tentang larangan mudik lebaran 1442 H tahun 2021,” kata Kapolsek. 


Ia menambahkan, pelaksanaan ibadah ramadhan saat ini dilaksanakan agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam masa pandemi wabah covid-19, sehingga harus menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.


“Ini untuk mendukung agar Covid-19 segera berakhir”, tuturnya.


Lebih lanjut ia menghimbau masyarakat agar meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan serta tidak mudik lebaran.


“Karena 5M menjadi kunci bersama menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19”, pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama