Logopit-1595379189656

PEMBENTUKAN PANITIA PENGANGKATAN PERANGKAT DESA, KAPOLSEK : TUGAS ITU ADALAH AMANAH DAN TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di balai desa Mojoagung Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk sedang berlangsung kegiatan pembentukan panitia pengangkatan perangkat desa tahun 2021. Kamis malam, 01/03/2021.


Kegiatan tersebut dihadiri dari Fokopimcam, Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman, S.H., Camat Prambon Kuwadi, S.H. dan Danramil 0810/11 Prambon yang diwakili Serka Agus.


Kapolsek dalam kegiatan memberikan pesan, bahwa tugas itu adalah amanah, dan dalam kegiatan, pelaksanaannya harus tetap mematuhi protokol kesehatan.


" Panitia tidak boleh mengabaikan, terus mengingatkan, agar mematuhi protokol kesehatan. Bagi panitia yang sudah diberikan amanah, selamat bekerja, laksanakan terbaik untuk masyarakat." kata Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman.


" Jangan sampai melakukan penyimpangan, harus adil, tidak boleh berlaku curang, panitia harus benar-benar independen, tidak boleh memihak. " tegasnya.


Panitia yang telah terpilih, Ketua adalah Slamet Riyadi, Sekretarisnya Muzaki Zakaria, untuk Bendahara Setyo Wahyu Widodo, Seksi perlengkapan Sunyoto Eko Purwanto dan Dasar Mujiono, sedangkan Seksi keamanan Basuki dan Baetul Ulum. Untuk Seksi konsumsi adalah M. Mahput dan Sukarman.


Kapolsek juga menegaskan, bahwa hari ini adalah tahapan pengangkatan perangkat desa tahun 2021 di selruruh wilayah Prambon yaitu pembentukan panitia.


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama