Logopit-1595379189656

Pengamanan Paskah Gereja Pantekosta Polsek Berbek Beri Himbauan Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Berbek - Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Paskah, Polsek Berbek melaksanakan pengamanan di Gereja GPDI ( Gereja Pantekosta di Indonesia ) Yehovah Syalom, Jumat ( 02 / 04/ 2021).


Kegiatan pengamanan Gereja Pantekosta Yehovah Syalom yang dilaksanakan anggota Polsek Berbek pada hari ini dimulai jam 07.00 wib s/d selesai, bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah serta mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah dalam perayaan paskah serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja dalam memperingati hari Paskah” ujar Kapolsek Berbek.


Tak lupa anggota Polsek dalam pengamanan selalu memberikan himbauan dan menekankan agar dalam pelaksanaan ibadah paskah para Jema’at gereja tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menjalankan 5M.


Dalam kesempatan ibadah jumat pagi ini saat pengamanan monitoring Bhabinkamtibmas Brigadir David mengatakan para jema’at GPDI sudah melaksanakan Protokol Kesehatan.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama