Logopit-1595379189656

PERAYAAN MINGGU PASKAH DI GEREJA WILAYAH PACE PETUGAS GABUNGAN MELAKSANAKAN STERILISASI DAN PENGAMANAN GUNA MEMASTIKAN KEGIATAN IBADAH BERJALAN LANCAR


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan dalam rangka menjaga wilayah Pace tetap kondusif saat perayaan Minggu Paskah oleh umat kristiani yang ada di wilayah Pace petugas keamanan gabungan melaksanakan sterilisasi dan pengamanan di gereja di wilayah Pace, Minggu (04/04/2021).


Guna memastikan kelancaran ibadah Minggu Paskah dengan dipimpin langsung Kapolsek Pace AKP SUPOMO anggota polsek Pace melaksanakan pengamanan kegiatan di gereja GKJW jemaat Aditoyo desa Jatigreges dan gereja GSJA lobeser desa Pacekulon kecamatan Pace.


Sebelum kebaktian dilangsungkan anggota yang melaksanakan pengamanan terlebih dahulu melaksanakan strerilisasi di dalam maupun diluar gereja guna memastikan tidak ada barang mencurigakan yang bisa mengganggu jalannya ibadah tersebut.


Kapolsek Pace AKP SUPOMO dikonfirmasi saat melaksanakan pengamanan menjelaskan “sterilisasi maupun pengamanan gereja ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran ibadah tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga umat kristiani yang merayakan Minggu Paskah dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa aman” ucapnya.


Protokol kesehatan tetap diterapkan mengingat situasi masih pandemi covid 19 dengan melakukan cuci tangan memakai handsanitizer kepada jamaah yang akan memasuki gereja serta jaga jarak dengan membatasi jumlah masyarakat yang mengikuti kegiatan ibadah Minggu Paskah.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama