Logopit-1595379189656

Perayaan Paskah 2021, Polsek Warujayeng Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah rangkaian Paskah 2021, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan pengamanan ibadah di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom. Jumat (02/04/2021) 


Kegiatan pengamanan ibadah di gereja-gereja tersebut dilaksanakan sejak hari kamis hingga minggu nanti, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah dalam perayaan paskah serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja dalam memperingati hari Paskah”, ujar Kapolsek Warujayeng.


Tak lupa dalam pengamanan, petugas juga memberikan himbauan dan menekankan agar dalam pelaksanaan ibadah paskah para Jemaat gereja tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama