Logopit-1595379189656

PERINGATI HARI JADI NGANJUK KE 1084 KAPOLSEK DAN FORPIMCAM LAKSANAKAN SYUKURAN DAN DOA BERSAMA DI KECAMATAN DENGAN MENGENAKAN PAKAIAN TRADISIONAL

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan,  Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Nganjuk ke 1084 Kapolsek bersama Forpimcam serta para kepala desa serta jajaran dan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para undangan mengenakan pakaian tradisional adat Jawa. Hal ini untuk memupuk kecintaan terhadap budaya Jawa termasuk kabupaten Nganjuk. Jum'at ( 09/04/2021)


Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Wilangan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat mengingat masih masa pandemi Corona jadi dilakukan dengan sederhana. Kegiatan yang dilakukan hanya pengajian pembacaan ayat suci Al-Quran dan tahlil serta doa serta pemberian santunan kepada anak yatim. Hal ini untuk menjaga agar protokol kesehatan tetap terjaga.


Acara yang digelar serentak seluruh jajaran  di kabupaten Nganjuk ini bertujuan untuk mengenang sejarah berdirinya kabupaten Nganjuk agar generasi penerus tetap ingat perjuangan para pejuang yang telah mendirikan kabupaten Nganjuk ini, sehingga para penerus bisa mengisi kabupaten Nganjuk dengan kemajuan kemajuan yang nantinya bisa dinikmati generasi penerus yang akan datang.



@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama