Logopit-1595379189656

PERINGATI HARI ULANG TAHUN KABUPATEN NGANJUK KE 1084 FORPIMCAM KECAMATAN BAGOR ADAKAN TASYAKURAN.


Nganjuk, tribratanews-nganuuk.com

Bagor - tadi malam, jumat (09/04/2021) Forpimcam kecamatan Bagor mengadakan acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Nganjuk yang ke 1084 tahun.


Acara tersebut di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran kades kecamatan Bagor, anggota polsek dan koramil Bagor dan perwakilan masyarakat sekitar, kegiatan di awali dengan pembukaan oleh camat Bagor sdr Suwarno, S.E, M.M., di lanjutkan  dengan pembacaan doa tahlil untuk para leluhur pendiri kota nganjuk di pimpin oleh tokoh agama Kecamatan Bagor bapak Drs. Zainul arifin.


Tasyakuran tadi malam di laksanakan secara sederhana di pendopo kecamatan Bagor sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaaan kepada para leluhur pendiri kota nganjuk yang telah berjuang dan mengorbankan nyawanya untuk kejayaan kabupaten Nganjuk hingga saat ini.


Walaupun situasi saat ini masih dalam pandemi covid - 19 namun kegiatan tasyakuran peringatan HUT Kabupaten Nganjuk harus tetap kita laksanakan namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan.tutur Suwarno,S.E., M.M., camat Bagor.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang hadir dalam giat tasyakuran tadi malam berkesempatan memberikan himbauan kepada undangan yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah puasa nanti. beliau juga menyampaikan pesan  dari pemerintah untuk tetap di rumah saja bersama keluarga dan tidak mudik saat lebaran tahun ini guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran covid - 19.pungkas kapolsek


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama