Logopit-1595379189656

Personil SPKT Patroli Objek Vital, Sambangi SPBU Himbau Karyawan Taati PPKM

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Polsek Baron Kspkt  melalui anggota patroli Polsek Baron Bripka Suyoko bersama 2 anggota Petugas Jaga melaksanakan patroli rutin dengan sambangi SPBU Baron,  Sabtu malam Minggu, 11/4/2021.


Dalam patroli tersebut petugas mengatakan, kegiatan patroli rutin kali ini ke SPBU Baron yang berada di Jalan Raya Baron  Desa Baron  yang bertujuan menghimbau karyawan SPBU dan warga masyarakat yang akan membeli BBM untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


“kami dari anggota patroli Polsek Baron menghimbau, monggo Bapak / Ibu dipakai maskernya supaya terhindar dari virus corona atau covid-19” ucap Suyoko.


Kegiatan Patroli hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Baron agar lebih dekat dengan warga masyarakat dan karyawan SPBU dengan tujuan menjalin kemitraan kamtibmas.


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Baron Iptu Muslim mengatakan “Memang benar saya memerintahkan anggota Polsek Baron untuk meningkatkan patroli di fasilitas umum selain untuk memberikan himbauan protokol kesehatan tentang 3 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) juga menghimbau tentang adanya perpanjangan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)  agar tidak ada kegiatan yang membuat kerumunan, oleh karena itu saya berharap semua warga masyarakat Baron taati aturan sesuai Surat Edaran, juga untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor,” pungkas Kapolsek.



#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama