Logopit-1595379189656

PERWAKILAN TINGKAT 5 BESAR SE KABUPATEN NGANJUK POLSEK BARON DALAM PENERAPAN PPKM MIKRO


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com, Baron - program PPKM mikro yang sudah berjalan beberapa bulan ini telah membawa dampak positif dalam mencegah penyebaran virus Corona dilingkungan masyarakat, sehingga terus di perpanjang dan dievaluasi pelaksanannya, agar benar-benar bisa menekan penyebaran virus Corona.


Program PPKM Mikro ini merupakan instruksi pemerintah pusat dalam menekan penyebaran virus Corona yang tak kunjung selesai, karena vaksinasi belum menyentuh semua penduduk Indonesia. Karena kondisi tersebut maka perlu mengatur pola kehidupan dilingkungan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, oleh karena itu perlu menerapkan PPKM mikro di semua Desa.


Agar pelaksanaan PPKM mikro berlangsung dengan benar sesuai petunjuk Pemerintah yang telah diatur maka Polres Nganjuk terus melakukan evaluasi dan dilombakan agar masing-masing Desa  semangat dan sesuai petunjuk dalam melaksanakan PPKM mikro. Oleh karena itu kemarin pada hari Selasa, 06/04/2021, Tim penilai dari Polres Nganjuk terdiri dari Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara melakukan penilaian PPKM mikro di Desa Kemaduh Kecamatan Baron yang merupakan kandidat 5 besar di kabupaten Nganjuk.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh semua Forpimcam dan tiga pilar Desa serta tokoh masyarakat dan semua unsur terkait komponen PPKM mikro. Semua dicek keberadaan instrumennya dan berjalan sesuai petunjuk atau tidak. Kegiatan dimulai pukul 14.00 wib dan berakhir pukul 15.30 wib itu berlangsung cukup lancar dan hampir tidak ada permasalahan yang ditemukan oleh tim dari Polres Nganjuk.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama