Logopit-1595379189656

Petugas Jaga Polsek Warujayeng Beri Himbauan Prokes Saat Gelar Patroli di Pemukiman


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kegiatan patroli rutin petugas jaga Polsek Warujayeng serta operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) di bawah kendali Panit Sabhara Iptu Rudi Puryanto pada Selasa malam (06/04/2021) menyambangi sejumlah lokasi di antaranya objek vital dan pemukiman penduduk.


Salah satunya yakni di komplek pemukiman Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom saat petugas menjumpai sejumlah warga berkumpul di pinggir jalan.


Petugas menyapa dan mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan terkait keamanan lingkungan, mengingat saat ini masih musim penghujan yang tak jarang dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya, dan biasanya dilakukan pada waktu dini hari saat jam istirahat dengan kondisi disertai hujan.


"Waspadai jika ada orang tidak dikenal dan mencurigakan yang masuk lingkungan, terutama saat tengah malam", ujar Iptu Rudi. 


Yang tak kalah pentingnya lagi, Petugas juga menghimbau agar setiap warga saling menjaga dan mengingatkan dalam hal menjalankan protokol kesehatan, ini dimaksudkan sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 dan tak kunjung usai, sehingga dengan menjalankan protokol kesehatan tersebut kita berharap dapat terhindar dari resiko penularan. 


Terkait dua hal di atas Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno juga menegaskan, "situasi Kamtibmas dan protokol kesehatan adalah dua hal yang saat ini menjadi perhatian serius kita, semoga kita selalu diberi kekuatan agar dapat menjaga situasi tetap kondusif serta bersama-sama masyarakat mencegah penyebaran Covid-19", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama