Logopit-1595379189656

POLISI TINGKATKAN PATROLI SELAMA BULAN RAMADHAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Bagor - Kepolisian sektor Bagor Polres Nganjuk,  meningkatkan patroli rutin selama bulan Ramadan  guna mencegah aksi balap liar dan tawuran remaja.


"Hal ini dilakukan karena maraknya aksi tawuran antara anak remaja dan balap liar terutama pada dinihari," kata Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H 


Ia mengatakan selain melakukan patroli rutin pihaknya juga menyebar petugas di lokasi-lokasi rawan digunakan untuk melakukan aksi yang mengganggu ketertiban umum tersebut.

Beberapa lokasi rawan di Kec.Bagor yakni kawasan Desa Gandu, Desa Girirejo, Desa girirejo dan Desa Banaran kulon.

"Untuk lokasi tersebut kami akan mengoptimalkan pengawasan dari polsek terdekat serta meningkatkan peran Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah mereka," ujarnya.


Dalam menyikapi persoalan ini, AKP Tommi juga meminta masyarakat terlibat aktif untuk mencegah kenakalan remaja tersebut.


"Hal ini bukan hanya tanggungjawab polisi saja karena anak-anak muda yang terlibat balap liar dan tawuran harus mendapatkan perhatian serius," kata dia

"Biasanya kami hanya patroli pada Sabtu malam saja namun karena ini sudah meresahkan kami akan bergerak setiap hari," ujarnya.


Menurutnya tindakan yang dilakukan adalah menjaga lokasi-lokasi rawan dan menghalau gerombolan anak-anak remaja yang masih berkumpul pada saat dinihari.pungkas kapolsek Bagor


(humas polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama