Logopit-1595379189656

Polsek Baron Laksanakan Apel Siaga Libur Panjang Hari Paskah


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Baron – Untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat libur panjang Paskah, Polsek Baron Polres Nganjuk melaksanakan siaga selama 3 hari yakni mulai hari jum’at hingga hari minggu atau dari tanggal 2 hingga 4 april 2021


Kepala Kepolisian Sektor Baron Resor Nganjuk Inspektur Polisi Muslim,  memimpin  kegiatan apel pagi siaga Pengamanan Hari Paskah yang di laksanakan di halaman Mapolsek, Jumat 1/4/2021 Jam.16/4/2021 Wib


Kegiatan apel di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Baron, staf dan piket serta dari TNI Koramil Baron juga bergabung, Adapun apel tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan hari libur paskah guna antisipasi gangguan kamtibmas.


Dalam arahannya Kapolsek Baron mengatakan bahwa Polri sebagai representasi negara merupakan penanggung jawab harkamtibmas. Kendati punhari libur,  Polri tetap bekerja demi menjamin bahwa hari libur paskah harus tetap aman dan kondusif.


Iptu Muslim menjelaskan, bahwa personel Polsek Baron akan disiagakan untuk mengantisipasi libur panjang Paskah.


“Personel Polsek Baron dalam rangka pengamanan paskah,  melaksanakan pengamanan gereja karena wilayah Kecamatan Baron terdapat tiga tempat Gereja , pengamanan akan di fokuskan pada  Tempat gereja untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat libur panjang paskah, dan siaga Polsek juga bergabung bersama TNI.


Kapolsek juga mengatakan “ tidak ada pekerjaan yang melelahkan bila dilandasi keikhlasan. Untuk itu ditekankan kepada Seluruh anggota yang melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab, selalu bersyukur serta bertindak secara profesional dan tidak arogan” Pungkasnya.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama